Menu

3 Cara Mudah Root Samsung Galaxy V (Terbukti Sukses)

27/01/2017 - ROOT
3 Cara Mudah Root Samsung Galaxy V (Terbukti Sukses)

Bagi Kamu pengguna ponsel Android tentu akan merasa kurang sempurna jika belum mendapatkan  akses root. Kenapa? Yup, karena dengan root kita akan mendapatkan akses untuk memaksimalkan performa Android. Tentu kita juga perlu hati-hati karena root juga memiliki resiko. Kali ini aku akan berbagi bagaimana cara root Samsung Galaxy V dengan 3 metode mudah, baik dengan PC atau tanpa PC.

Sebelum melakukan modifikasi, termasuk root selalu lakukan backup data personal untuk menghindari kemungkinan terburuk. Resiko akibat mengikuti panduan ini murni 1000% ditanggung oleh pengguna panduan, bukan oleh penulis. Do With Your Own Risk (DWYOR). Kuatkan hatimu sebelum menjadi opreker sejati, haha..

Dalam panduan ini menggunakan 3 cara root. 2 cara root Samsung Galaxy V tanpa menggunakan PC yaitu kita menggunakan aplikasi Kingo Root dan Framaroot. Untuk yang ke-3 cara root Samsung Galaxy V dengan menggunakan PC yaitu menggunakan aplikasi Odin. Cara ke-3 ini sekaligus memasang CWM atau TWRP pada Samsung Galaxy V. Oke langsung ke TKP saja!

Cara Root Samsung Galaxy V tanpa PC

#1 Root Samsung Galaxy V dengan Framaroot

#2 Root Samsung Galaxy V dengan Kingo Root

Cara Root Samsung Galaxy V dengan PC

#3 Root Samsung galaxy V dengan Odin

Catatan: Cara Download di ouo.io: buka linknya kemudian klik pada kotak “Saya bukan robot”, jika muncul capcha maka selesaikan capcha-nya (gambar). Tunggu 3 detik, klik Get Link. Have fun!

Demikian Panduan 3 cara mudah root Samsung Galaxy V. Jika ada pertanyaan atau pengalaman silakan menulisnya di kolom komentar. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *